Google

Accounting - Journalism - Logistics - Research Development - Secretarial - Education - Manufacturing - Sales - Advertising - Energy - Marketing PR - Safety Control - Architectural - Engineering - Communications - Social Services - Automotive - Food Beverage - Medical Services - Fresh Graduate - Banking - General Management - Merchandising - Telecommunications - Building Construction - Health Beauty Care - Mining - Top Executives - Business Development - Hospitality - Printing Publishing - Tourism - Secretary - HR - Procurement - Trading - Counseling - Information Technology - Property - Transportation - Design - Insurance - Quality Assurance

Tuesday, April 3, 2007

Mencari Uang Secara Online Lewat Internet (Gratis dan Terbukti)

Sebagai kata pembuka saya ingin memberikan penjelasan bahwa ini Bukan Program MLM dan saya tidak mendapat keuntungan apapun dari anda melalui penjelasan yang saya berikan dibawah ini. Anda tidak perlu takut untuk mengeluarkan biaya, karena untuk bergabung melalui program yang saya jelaskan sepenuhnya GRATIS.

Jika anda masih sibuk dengan mecari lowongan pekerjaan yang sesuai dengan bidang anda dan belum ada hasilnya, tidak ada salahnya untuk mencoba Google Adsense. Adsense ini adalah salah satu program yang diselenggarakan oleh salah satu perusahaan terbesar didunia internet/cyber, Google, dan sudah terbukti telah memberikan banyak hasil.

Dibawah ini adalah sedikit penjelasan mengenai Google Adsense.

Apa itu Google Adsense?

  • AdSense merupakan fitur yang ditawarkan Google buat para web publishers untuk memperoleh penghasilan online dari situs yang dikelolanya. Barangkali, yang ditawarkan Adsense ini merupakan cara paling gampang, simpel dan cepat untuk memperoleh penghasilan uang lewat Internet.

Berapa Biayanya?

  • GRATIS

Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk ikut Google Adsense.

Apa Syaratnya?

  • Anda harus mempunyai Blog/Website.

Saya sarankan untuk menggunakan Blogger.com karena gratis dan sudah ada fasilitas untuk menempatkan Google Adsense.

  • Anda harus mendaftar ke Google Adsense.

Untuk daftar program Google Adsense, isi form yang disediakan dengan benar dan sebaiknya Blog/Website anda menggunakan Bahasa Inggris. Jika kesulitan untuk mendapatkan materi dalam berbahasa inggris dengan mudah, anda cukup mencari melalui direktori artikel yang gratis dan banyak tersedia di internet.

Setelah disetujui dan dikonfirmasi melalui email, anda bisa beralih lagi dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

Bagaimana Cara Kerjanya?

  • Mudah, anda cukup meletakkan script pada blog/website anda dan akan otomatis tampil sebagai iklan/ads di blog/website anda dan anda akan dibayar jika ada pengunjung blog/website anda yang meng-klik iklan tersebut. Besar kecilnya jumlah bayaran tergantung pada pihak pemasang iklan tersebut.

Bagaimana Sistem Pembayarannya?

  • Dengan Cek (Cheque)

Anda tidak perlu khawatir, sistem pembayaran yang dilakukan adalah dengan menggunakan Cek dan Cek tersebut akan dikirimkan ke alamat kita setelah pendapatan telah mencapai US$ 100.

Sulit atau tidak?

  • Tidak sulit, karena cukup dengan meletakan kode adsense pada halaman blog/websitekita dan tidak perlu menjadi seorang webmaster handal untuk mengikuti program ini.

Jika anda masih ragu, silahkan baca Cerita Sukses dari Google Adsense ini, dihalaman tersebut banyak cerita dari orang Indonesia yang telah banyak meraih uang dari Adsense. Banyak pelajaran dan motivasi yang akan kita dapat setelah membacanya.

Dan jika masih bingung mengenai Google Adsense, silahkan langsung belajar adsense melalui blog yang saya berikan ( http://www.cosaaranda.com/ ). Blog tersebut adalah milik Cosa Aranda, pemuda asal Surabaya yang telah sukses meraih uang melalui Google Adsense. Tidak hanya informasi mengenai Adsense, di blog tersebut juga memberikan informasi dan tips untuk SEO (Optimasi Search Engine), yaitu tips bagaimana meningkatkan pengunjung blog/website anda agar mendapatkan kesempatan lebih banyak dalam mendatangkan uang dari klik yang datang. Selain itu, Cosa Aranda juga rutin mengadakan kontes berhadiah yang rutin diselenggarakan setiap bulannya. Dan jika anda mengulas blog tersebut sebelum tanggal 13 April ini, anda akan mendapatkan kesempatan untuk meraih DOMAIN GRATIS.

Jika anda punya pertanyaan dan kesulitan dalam Google Adsense, silahkan bergabung dalam Forum Adsense Indonesia. Diforum ini banyak rekan-rekan yang mengikuti Adsense dan banyak diantaranya telah sukses.

Tidak ada paksaan apapun yang saya berikan kepada anda untuk mengikuti Google Adsense. Saya hanya sedikit memberikan informasi kepada anda untuk mendapatkan kesempatan menambah penghasilan dan menjadi orang yang sukses melalui dunia internet.

Silahkan daftar Google Adsense, siapa tahu, anda akan lebih sukses dibanding saya dan rekan-rekan publisher lainnya?.

Terima Kasih.

Admin Team

No comments: